Post

Silsilah Yesus Dan Nabi Muhammad .Saw 2


Benarkah Hagar lebih rendah dibanding
Sara istri pertama Abraham?

Untuk menjawab pertanyaan ini biarlah kami ambil dari Alkitab, untuk membuktikan bahwa tuduhan mereka pada dasarnya tidak beralasan, selain ketidak sukaan terhadap Islam.
“Sebab Tuhan, Allahmu lah segala Allah dan Tuhan segala Tuhan, Allah yang besar, kuat dan dasyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap,” (UI 10:17).
“Sebab ia tidak memandang hina atuapun merasa jijik kesengsaraan orang yang tertindas, dan ia tidak menyembunyikan wajah-Nya kepada orang itu, dan mendengar ketika orang itu berteriak tolong kepada-Nya. (MZM 22:25).
“Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya : “ Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang. Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya. (Kis 10:34-35)
“ Barang siapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.” (Kol 3:25)
Ternyata dalam Alkitab ada ayat-ayat Tuhan yang masih dapat dipercaya untuk membantah tuduhan miring terhadap Hagar. Keempat ayat tersebut itu, membuktikan bahwa Tuhan tidak membeda-bedakan orang. Ini membuktikan bahwa tuduhan buruk terhadap Hagar (Siti Hajar) hanyalah berdasarkan ketidaksukaan terhadap keturunannya yang melahirkan Ismael sebagai leluhurnya Nabi kita Muhammad Saw yang membawa ajaran Islam.
Jawaban tersebut sesuai dan selaras dengan ayat Al Qur’an Surat 49 Al Hujuraat ayat 13 yang berbunyi :
Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.
 
“Sesungguhnya semulia-mulianya kamu di sisi Allah ialah yang paling bertaqwa.
Sambungan hal.3

Justru orang yg tidak memahami islam itu sendiri lah yg terlalu sering berkoar2 dengan alibi2 seperti yg anda katakan di atas.

Anonim on 06.17 Balas Komentar

Bagusnya diskusikan dgn yg ahli & live mungkin kita bs lihat & nilai masing2 nantinya, apakah isi & terjemahan yg disampaikan sdh benar pasti ada ayat, hadis atau sejarahnya https://m.youtube.com/channel/UCqsZXftw_JQxas8XsMcnKwg biar yg sm2 mengaku ahli saling berargumen kita menonton & menilai nantinya

Translate

© Copyright 2013 ujan tampear powered by Blogger |